Sabtu, 07 Mei 2011

SMK NEGERI 1 LUBUK SIKAPING

SMKN 1Lubuk Sikaping

:
SMKN 1Lubuk Sikaping.........
Assalamu'alaikum WW.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga Website anak SMKN 1 dengan jurusan teknologi informasi yang berada di Lubuk sikpaing dapat perlihatkan kepada seluruh pembaca diseluruh tanah air.
Kehadiran Website ini diharapkan mampu menambah pengetahuan, wawasan dan dapat berguna dalam kemajuan Teknologi Informasi khususnya bagi guru dan para hecker lainnya dan para pencinta teknologi informasi.
SMK N 1 Lubuksikaping, berada di Jalan Prof. DR Hamka No. 26 kabupaten Pasaman kota libuk sikaping, Provinsi Sumatera Barat.SMK ini merupakan salah satu sekolah Terfavourit dari beberapa sekolah yang ada di pasaman ini, karena SMK 1 Lubuk sikaping merupakan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan yang Bermutu dan Berwawasan Internasional yang sejalan dengan Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, serta sesuai dengan tuntutan Dunia Usaha dan Dunia Industri.Oleh karena itu, SMK N 1 Lubuksikaping bertujuan untuk menghasilkan tamatan yang Ber iman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, dan mampu bersaing didalam Dunia Usaha, Manajement, dan Teknologi Informasi Nasional maupun Internasional.dan mencetak tenaga kerja yang handal dan berpengalaman di bidangnya.
Di SMK di ajarkan pratek kerja lapangangan di mana setiap siswa sesuai jurusan di tempatkan di suatu bidang usdaha selama 4 bulan. sehingga siswa tidak di anjurkan untuk ,eneruskan sekolah ke perguruan tinggi karena sudah mampu membuka lapangan kerja sendiri.
walau di setiap jurusan itu berbeda tapi mereka sama saling membahu,menghargai dan menghormati.
kami mempunyai yel" tentang SMK 1 Lubuk Sikzaping.

"SMK N 1 Lubuk Sikaping Bidang Bisnis dan Manajemen"
        kelakuan kami boleh nakal tapi kami netral.
kami di sayangi dan di cintai walau terkadang menyakiti,
     otak boleh paspasan tapi bukan berati kami gak punya masa depan,
wajah boleh kristis tapi kami pada romantis.
   kami biasa slalu berpenampilan sederhana.
kami sadis tapi optimis,
       kami setia kawan tapi hanya berontak pada lawan,
  kami bersatu untuk jadi nomor satu,
inilah jiwea kami sekeluarga SMK NEGERI 1 LUBUK SIKAPING

2 komentar: